Bibit Belimbing Dewi – Bibit Tanaman Unggul Dengan Ukuran Buah Besar Dan Memiliki Rasa Yang Super Manis

Apa sich dahsyatnya buah BELIMBING DEWI ?? Yups, Belimbing Dewi ini termasuk belimbing lokal asli Indonesia yang sudah menjadi primadona pecinta belimbing di seantero nusantara. Buah belimbing ini memiliki ukuran dan rasa manisnya yang tidak kalah dengan buah belimbing import. Buah belimbing dewi terkenal akan ukuran buahnya yang besar dengan warna oranye kontras nan cantik. Berat satu buah bisa mencapai 500 gram/buah. Buah belimbing dewi ini juga mempunyai rasa yang sangat manis dengan kandungan air yang sangat tinggi. Meskipun hanya berlabel buah lokal, namun buah belimbing dewi ini memiliki harga yang tidak main-main, harganya hampir setara dengan buah impor pada umumnya. keren bukan?!.

Selain itu, memiliki rasa yang sanagt manis, ternyata, Buah belimbing dewi dipercaya mampu menormalkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, menyembuhkan kencing manis, batuk, diabetes, demam dan sakit tenggorokan. Sehingga buah belimbing dewi ini bukanlah buah konsumsinya orang desa saja.

Belimbing Dewi super

Belimbing Dewi super

Tanaman buah pemilik nama latin Averrhoa carambola ini merupakan salah satu varietas buah belimbing lokal unggulan yang termasuk dalam tanaman keras yang paling cepat berbuah. Pohon belimbing dewi dapat tumbuh dengan baik pada dataran rendah hingga dataran tinggi. Tanaman Buah Belimbing Dewi pada umumnya mudah sekali ditanam di dalam pot ( tabulampot) dan mampu berbuah 1-2 tahun dengan rata-rata mampu menghasilkan 20 kg sampai 30 kg.

Buah Belimbing dewi ini populer akan kandungan kadar air lebih tinggi jika dibandingkan dengan belimbing-belimbing lain, sehingga belimbing dewi ini lebih tahan lama. Dalam ruangan sejuk, Belimbing Dewi mampu mempertahankan kesegarannya sampai satu minggu jika dibandingkan dengan belimbing lain yang hanya bertahan dua hingga tiga hari saja. Kadar air yang tinggi ini pula yang membuat belimbing dewi ini lebih berbobot (berat rata-rata 200 gr hingga 250 gr, bahkan dapat mencapai 500 gr/buah). Konon kabarnya, Tanaman buah belimbing dewi ini dapat bertahan hidup 25 tahun hingga 30 tahun, ada juga beberapa mitos yang mengungkapkan bahwa tanaman ini tidak pernah mati karena selalu tumbuh tunas dan akar baru.

Tertarik Untuk Mengoleksi Buah belimbing dewi dipekarangan rumah anda?!. Tunggu apalagi. Ambil Bibit Belimbing Dewi Terbaik Sekarang Juga!.

Untuk Mendapatkan Bibit Belimbing Dewi Unggul,
Silahkan Hubungi Kami :

Rawa Bibit
TELP/SMS : 081.377.242.866
WhatsApp : 081.377.242.866