Bibit Kelapa Kopyor – Bibit Kelapa Unggul Yang Bersifat Genjah dan Memiliki Daging Bertekstur Empuk Dengan Aroma Yang Khas

Jual Bibit Kelapa Kopyor Unggul – Es kelapa kopyor merupakan salah satu menu istimewa di Bulan suci Ramadhan. Di pulau Jawa, es kelapa kopyor bisa menjadi sajian berbuka puasa sebagai pelepas dahaga yang manis dan gurih. Jika berbicara tentang es kelapa kopyor, maka tidak bisa kita pisahkan jenis kelapa yang menjadi bahan utama pembuat es kelapa ini. Yups, kenalkan jenis kelapa unggul yang wajib anda miliki. inilah KELAPA KOPYOR. Lalu apa sich yang membuat kelapa kopyor ini spesial?. Buah kelapa kopyor ini mempunyai keistimeawaan dimana daging buahnya tidak melekat pada tempurung dan saat diguncang-guncang akan menimbulkan suara yang khas.

Buah kelapa kopyor ini mempunyai daging buah yang sangat empuk. Keunikan lain dari buah kelapa kopyor ini adalah mempunyai jumlah air yang sedikit, dengan aroma yang khas. Perpaduan antara daging buah yang empuk dengan aroma yang khas membuat kelapa kopyor ini selalu menjadi pilihan utama untuk disajikan sebagai minuman.

Kelapa Kopyor

Kelapa Kopyor

Tanaman kelapa kopyor merupakan varietas kelapa unggul yang lahir dari hasil kelainan genetik yakni hasil mutasi spontan di bagian mayang yang bersifat setempat. Hasil dari mutasi tersebut membuat tanaman kelapa ini memiliki daging buah yang bertekstur empuk dan daging buahnya yang terlepas dari tempurungnya.

Syarat tumbuh bibit kelapa kopyor adalah dataran rendah khususnya pada daerah pinggir pantai dengan ketinggian ideal berkisar antara 0 – 450 m dpl. Bibit kelapa kopyor dapat tumbuh dengan baik pada jenis tanah antara lain tanah aluvial, laterit, vulkanis, berpasir dengan pH 5-8, optimum pada pH 5.5-6,5.Untuk membantu pertumbuhannya, bibit kelapa kopyor sangat membutuhkan pancaran sinar matahari secara penuh. apabila dinaungi, pertumbuhan bibit kelapa kopyor akan terlambat dan begitu pula dengan buah yang dihasilkan akan terlambat pula.

Pohon kelapa kopyor termasuk salah jenis kelapa yang bersifat ganjah. dengan perawatan yang baik, panen buah kelapa kopyor dapat dimulai saat pohon kelapa kopyor sudah berumur 3-5 tahun sejak penanaman.

memiliki sifat yang genjah, tanaman kelapa kopyor akan mulai berbuah pada umur 3,5 tahun, waktu yang relatif singkat jika dibandingkan dengan tanaman kelapa pada umumnya. bagaimana tertarik untuk membudidayakannya,

Keunggulan lain dari kelapa kopyor adalah anda tidak memerlukan lahan yang berhekta-hektar, karena dipekarangan bisa, anda sudah dapat menjadi petani kelapa kopyor. Selain itu, buah kelapa kopyor ini juga memiliki nilai ekonomis yang tinggi. sehingga cocok dijadikan sebagai pilihan investasi. Tunggu apalagi, buruan ambil Bibit Kelapa Kopyor Sekarang Juga!.

Untuk Mendapatkan Bibit Kelapa Kopyor Unggul,
Silahkan Hubungi Kami :

Rawa Bibit
TELP/SMS : 081.377.242.866
WhatsApp : 081.377.242.866