Bibit Anggur Brazil – Bibit Tanaman Anggur Unggul Dari Brazil Dengan Bentuk Yang Unik Dan Sebagai Obat Alami Pembunuh Sel Kanker

Jual Bibit Anggur Brazil Unggul – Ingin mengoleksi tanaman buah dari luar negeri?. Pastikan JABOTICABA pilihannya. Buah anggur brazil terkenal memiliki rasa yang sangat UNIK yakni perpaduan antara alpukat, anggur dan leci saat masih muda dan akan berubah menjadi manis menyegarkan saat sudah matang. Buah anggur ini juga memiliki rasa agak sedikit pedas karena pada bagian kulit mengandung tanin yang tinggi. perpaduan rasa yang unik inilah yang membuat si anngur brazil ini semakin istimewa.  Buah anggur brazil berwarna hijau ketika masih muda dan menempel dibatang-batang pohonnya dan akan berubah menjadi berwarna hitam keunguan saat sudah tua. Daging buahya berwarna putih. Buah anggur jaboticaba bisa dimakan secara langsung atau dapat diolah terlebih dahulu menjadi jelly atau minuman.

Keunggulan lain dari tanaman buah anggur brazil ini adalah memiliki umur yang panjang, konon kabarnya tanaman buah ini usianya bisa mencapai ratusan tahun. Anggur brazil atau yang sering disebut jaboticaba bisa menjadi pilihan untuk dijadikan tabulampot sebagai tanaman penghias. bentuknya yang cantik dan buahnya menempel pada batang pohon ini menjadi dya tarik tersendiri.  Selain itu, Buah Anggur brazil ini ternyata juga dapat membantu dengan mudah membunuh sel kanker dan ampuh untuk mencegah penuaan.

Anggur Brazil Unggul

Anggur Brazil Unggul

Tanaman buah pemilik nama latin Myrciaria cauliflora syn ini merupakan salah satu varietas buah anggur unggulan yang berasal dari brazil. secara karakteristik, Pohon anggur brazil memiliki postur yang tumbuh besar, berdiri tegak, tidak merambat dan juga bercabang banyak serta berkayu. Daun pohon anggur brazil berukuran kecil-kecil dan rajin berbuah (genjah). Batangnya mempunyai banyak cabang sedangkan daging buahnya berwarna putih yang mirip dengan warna lemak. Warna kulit buah ketika matang yaitu berwarna ungu pekat mendekati hitam dengan kulit yang tipis serta kencang.

Perawatan tanaman buah anggur brazil sangatlah mudah. pohon anggur ini juga termasuk jenis tanaman yang tahan terhadap serangan hama penyakit. Bibit anggur brazil juga dapat hidup dan berbuah di daerah panas hingga dataran tinggi. Akan tetapi, Jaboticaba ini sebenarnya dapat tumbuh dan berkembang baik di daerah dengan ketinggian antara 0 – 1.000 meter diatas permukaan laut. Dalam pertumbuhannya pohon anggur brazil sangat membutuhkan sinar matahari langsung atau daerah yang agak ternaungi.

Tertarik membudidayakan tanaman langka ini?. Tunggu apalagi, Ambil Bibit Anggur Jaboticaba Terbaik Sekarang Juga!.

Untuk Mendapatkan Bibit Anggur Brazil Unggul,
Silahkan Hubungi Kami :

Rawa Bibit
TELP/SMS : 081.377.242.866
WhatsApp : 081.377.242.866