Bibit Jambu Bajang Leang – Bibit Tanaman Jambu Unggul Dari Thailand Dengan Warna yang Cantik, Daging Buah Tebal, Tekstur Renyah dan Kadar Air Tinggi

Sekarang ini telah banyak tersedia berbagai varietas unggulan dari jambu air dan tentunya masing-masing memiliki keunggulan dari setiap jenis jambu air tersebut. yups, kali ini kamu akan perkenalkan varietas baru dan unggulan yang tentunya sudah banyak diburu oleh para pecinta buah jambu air. sambutlah JAMBU AIR BAJANG LEANG. Buah jambu air bajang leang memiliki keunggulan dengan ukuran buahnya yang terbilang SUPER BESAR dengan berat hingga 3 ons tiap buahnya. Selain itu, buah jambu bajang leang juga mempunyai warna yang CANTIK yaitu perpaduan 3 warna antara hijau, kuning dan merah. cantik bukan?. Buah jambu air bajang leang memiliki daging buah yang tebal, tekstur yang renyah. untuk soal rasa? gak perlu diragukan lagi, buah jambu air bajang leang memiliki rasa yang manis dengan kandungan air yang tinggi pula. pokonya muantebbb dech!!!.

Hadirnya si jambu bajang leang ini, ternyata cukup menghebohkan para pecinta buah jambu di Indonesia, dengan segala keunggulan dan keunikan yang ada pada jambu ini, pantas jika jambu bajang leang menjadi komoditi terbaru yang pantas untuk di kebunkan para petani buah Indonesia. Bahkan, Buah jambu air bajang leang dipercaya mampu membantu mengatasi diabetes, dan mampu mencegah dehidrasi dengan kandungan airnya yang banyak. jadi makin jatuh hati nich!.

Jambu Air Bajang Leang Unggul

Jambu Air Bajang Leang Unggul

Tanaman buah pemilik nama latin Syzygium aqueum ini merupakan salah varietas jambu air unggulan yang paling banyak di cari oleh penggemar buah jambu air, konon kabarnya, jambu bajang leang berasal dari negara gajah putih, Thailand. Tanaman Jambu Bajang Leang dapat tumbuh dengan subur pada dataran rendah hingga ketinggian 700 m diatas permukaan air laut. Untuk mendapat hasil maksimal, tanaman jambu bajang leang harus dirawat dengan optimal. Lakukan penyiranaman sebanyak 2 kali dalam sehari untuk menjaga kelembaban tanah. Pemberian pupuk dapat di lakukan 2 kali dalam sebulan dengan menggunakan pupuk kandang dan bisa di tambah 3 kali dalam sebulan jika tanaman tersebut sedang berbuah karena tanaman yang sedang berbuah memerlukan nutrisi yang lebih banyak dari biasanya.

Tanaman buah jambu bajang leang ini akan mulai produktif pada umur 2 tahunan. ketika tanaman jambu bajang leang mulai berbuah, hendaknya di berikan perlindungan dari serangan hama seperti kutu buah dan lalat buah pada buahnya dengan cara dibungkus dengan menggunakan kantong plastik. Cara ini lebih efektif untuk mencegah gagalnya panen yang di sebabkan oleh hama dari hewan pengganggu.

Tanaman buah jambu air bajang leang ini juga sangat cocok jika di budidayakan dalam pot (tabuplampot). Jadi, Tunggu apalagi?. Buruan Ambil Bibit Jambu Air Bajang Leang Terbaik Sebelum Kehabisan!.

Untuk Mendapatkan Bibit Jambu Bajang Leang Unggul,
Silahkan Hubungi Kami :

Rawa Bibit
TELP/SMS : 081.377.242.866
WhatsApp : 081.377.242.866