Bibit Jambu Air Madu Dheli Hijau – Bibit Tanaman Jambu Unggul Dari Taiwan Dengan Daging Tebal, Bertekstur Renyah Tanpa Biji

Sekarang ini telah hadir varietas terbaru jambu air yang sedang menjadi tren di semua peminat jambu di Indonesia. dan digadang-gadang menjadi primadona baru. Yups, Inilah JAMBU AIR MADU DHELI HIJAU. Buah jambu air yang satu ini memiliki keunggulan rasanya yang super manis, bahkan saking manisnya, banyak orang yang menyamakan layaknya madu, rasanya semanis madu. Konon kabarnya tingkat kemanisan jambu madu dheli hijau bisa mencapai 15,5 brix. Buah jambu madu deli hijau memiliki ukuran yang cukup besar bisa mencapai sekepalan tangan orang dewasa. Daging buahnya tebal dengan tekstur renyah, memiliki kandungan air yang cukup tinggi dan tidak berbiji. sekali mencoba buah jambu air yang satu ini, di jamin anda pasti ketagihan selau ingin mencobanya lagi, lagi dan lagi. Keunggulan lain dariBuah Jambu Madu Dheli Hijau ini adalah kemampuan berbuah sepanjang tahun tanpa mengenal musim.

Tanaman buah pemilik nama latin Syzygium aqueum ini merupakan salah satu verietas unggulan jambu air yang berasal dari taiwan. secara karakteristik, Bentuk pohon buah jambu madu deli hijau secara umum nyaris sama dengan jenis jambu air lainnya. Daunnya memilik bentuk yang lebar & besar, daunnya berwarna hijau tak terlampaui lanjut usia . Batang atau ranting bujang berwarna hijau muda. Buah jambu air madu deli hijau mempunyai ukuran yang cukup besar, satu buahnya bisa mencapai berat kira-kira 300 gram/buah.

Buah jambu Air Madu Deli Hijau

Buah jambu Air Madu Deli Hijau

Dilihat dari perawatan, pembudidayaan tanaman buah jambu madu deli hijau tergolong gampang, hampir sama dengan perawatan jambu air jenis lainnya. lakukan penyiraman air setiap hari agar tanahnya basah, pemberian pupuk organik secara rutin, serta rajin membuang setiap bunga yang muncul di sela-sela pucuk daun agar buahnya bisa tumbuh besar. Dalam satu dompol buah bisa sampai 20 buah yg dalam satu tangkai buah rata-rata terdiri dari 3 calon buah. Sebaiknya dari 3 calon buah tersebut disisakan 1 buah saja yg berbentuk baik dan bebas dari hama penyakit. Sehingga dalam 1 dompol hanya dipelihara 5 sd 7 buah saja. Tujuan penjarangan ini berguna agar buah besar, manis dan mencegah patahnya ranting dan batang pohon Jambu. Saat usia 1.5 tahun rata-rata 1 pohon menghasilkan 10 – 15 kg.

Keunggulan lainnya adalah jambu madu dheli hijau ini dikenal sebagai tanaman jambu air yang bersifat genjah atau tanaman yang cepat berbuah. bayangkan saja, pohon Jambu Madu Deli hiaju ini akan mulai berbuah pada usia 1 -1,5 tahun sejak penanaman yang ditandai dengan munculnya buah yang berada pada batang bukan ujung batang. sehingga tanaman ini sanagt cocok jika di budidayakan di dalam pot ( tabuplampot). Tertarik Mengoleksi Jambu air madu dheli hijau di pekarangan rumah anda?. Jangan tunda lagi. Dapatkan bibit Jambu Air Madu Dheli Hijau terbaik Sekarang Juga!.

Untuk Mendapatkan Bibit Jambu Madu Dheli Hijau Unggul,
Silahkan Hubungi Kami :

Rawa Bibit
TELP/SMS : 081.377.242.866
WhatsApp : 081.377.242.866