Bibit Jeruk Nagami – Bibit Tanaman Jeruk Unggul Dari Jepang Dengan Bentuk Buah Yang Unik Dan Dapat Dimakan Langsung Tanpa dikupas

Pernahkah anda mendengar jeruk nagami?? Mungkin sebagian orang masih agak asing dengan jeruk yang satu ini, ya karena memang jeruk nagami jarang kita jumpai di pedagang-pedagang pinggir jalan. pada kesempatan kali ini, kami akan memperkenalkan salah satu jeruk yang unik yang wajib anda miliki. Yups, inilah JERUK NAGAMI. buah yang sangat identik dengan warna kuning keemasan ini merupakan salah satu tanaman buah yang banyak diburu ketika hari raya imlek datang. Buah Jeruk nagami memiliki keunggulan dimana buahnya dapat dimakan langsung beserta dengan kulitnya tanpa harus dikupas. jadi gak perlu repot-repot mengupasnya. langsung santap saja..!!!. Selain itu, Buah jeruk nagami juga memiliki bentuk yang unik, buahnya berbentuk oval, berukuran cukup mini alias kecil. yang lebih menarik lagi dari si nagami ini bahwa kulit buah jeruk ini justru memiliki rasa yang manis, sedangkan daging buahnya mempunyai rasa yang asam. Perpaduan rasa manis dicampur dengan asam menjadi keunggulan tersendiri bagi buah mungil ini.

Tanaman buah pemilik nama latin Citrus Japonica merupakan salah satu tanaman buah unggulan dan langka yang kono kabarnya berasal dari negara sakura jepang. tanaman ini termasuk dalam satu varian buah “kumquat” tidak hanya marumi. Secara karakteristik, Pohon jeruk nagami berpostur pendek yang mempunyai batang bercabang dan berduri. pohon ini dapat tumbuh setinggi 2,5 hingga 4,5 meter saja. Daunnya berwarna hijau mengkilap, memiliki bunga berwarna putih layaknya bunga jeruk dan memiliki aroma yang harum. Tiap-tiap pohonnya bisa membuahkan ribuan buah pada tiap tahunnya. Buah jeruk nagami memiliki bentuk oval berukuran kecil, buah jeruk nagami yang masih muda berwarna hijau dan akan berubah menjadi oranye terang jika sudah matang.

Jeruk nagami Unggul

Jeruk nagami Unggul

Dilihat dari sei perawatan, Pembudidayaan tanaman buah jeruk nagami ini tergolong sangat mudah. cukup lakukan penyiraman secara rutin, pemberian pupuk secara teratur, pemangkasan pohon secara berkala. jeruk namagi akan mulai berbuah pada umur 1-2 tahun sejan penanaman. Keuntungan lain dari jeruk nagami ini adalah memiliki sifat yang genjah sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tanaman hiasan di hunian rumah anda sebagai tabulampot. ditambah lagi, jeruk nagami ini mampu berbuah sepanjang tahun atau berbuah tidak mengenal musim.

Ternyata, Selain memilik bentuk dan rasa yang unik, buah nagami ini juga sanagt baik untuk kesehatan tubuh kita, konon kabarnya, di dalam buah jeruk nagami ini banyak mengandung gula, asam organik, kaya serat serta vitamin seperti vitamin A, B, C juga mineral seperti kalsium dan zat besi. Buah nagami dipercaya mampu memantu untuk batuk pilek, demam, diare, gangguan limpa, mengobati bronkitis, radang tenggorokan dan lainnya.

Buah ini juga sangat cocok dikonsumsi bagi anda yang sedang menjalankan program diet / melangsingkan berat badan. Tertarik Mengoleksi tanaman buah yang unik nan cantik ini?. Tunggu Apalagi, Dapatkan Bibit Jeruk Nagami Terbaik Sekarang Juga!.

 

Untuk Mendapatkan Bibit Jeruk Nagami Unggul,
Silahkan Hubungi Kami :

Rawa Bibit
TELP/SMS : 081.377.242.866
WhatsApp : 081.377.242.866