Bibit Jambu Biji Kristal – Bibit Tanaman Jambu Unggul Dengan Daging Buah yang Tebal, Tekstur Renyah Tanpa Biji

Sudahkah mencoba menyantap jambu biji yang dagingnya tebel dan gak punya biji?. yups, Buah Jambu biji yang satu ini memang sedang boming-bomingnya dan menjadi primadona bagi para pecinta buah jambu. inilah JAMBI BIJI KRISTAL. Buah jambu biji kristal mempunyai keunggulan pada rasa yang manis menyegarkan. selain itu, daging buahnya juga tebal, dengan tekstr yang sangat renyah. pokoknya kres, kres,kres ketika kita menggigit buah yang satu ini bikin ketagihan..yang pailng mantab dari buah jambu kristal ini adalah daging buah yang gak memiliki biji. Buah Jambu Kristal memiliki wujud bulat atau agak lonjong degan bentuk yang bergelombang. Kulit buahnya halus degan lapisan lilin pada kulit terluarnya. Daging buahnya berwarna putih bersih, Dagingnya tebal dengan tekstur renyah.

Ternyata, Selain memiliki rasa yang manis menyegarkan, buah jambu kristal ini juga memiliki kandungan Vitamin A dan C, asam lemak tak jenuh serta serat pangan, tinggi akan Omega 3 dan 6. bahkan di dalam buah jambu kristal memiliki Kandungan Vitamin C 8 kali lipat lebih banyak dari Lemon dan 5 kali lipat lebih banyak dari Jeruk biasa. konon kabarnya mengkonsumsi buah jambu kristal dapat membantu untuk penderita diare, Mencegah sulit buang air besar atau sembelit dan Menjaga kesehatan kulit.

Jambu Kristal Unggul

Jambu Kristal Unggul

Tanaman buah pemilik nama latin Psidium guajava ini adalah salah satu buah jambu biji unggulan yang berasal dari mutasi residu Muangthai Pak, kono kabarnya tanaman buah ini berasal dari District Kao Shiung-Taiwan. Secara karakteristik, pohon jambu kristal memiliki bentuk yang sama denga pohon jambu jenis lainnya. Pohon jambu biji keristal terkenal akan tingkat adaptasinya yang tinggi. tumbuhan buah ini dapat tumbuh dimana saja asalkan terdapat sinar matahari dan media tanam harus di jaga kelembabannya. Tanaman ini akan tumbuh dengan baik di tempat terbuka. Hindari pemberian pupuk kimia secara berlebihan, menggunakan pupuk organik tentu akan jauh lebih baik.

BACA JUGA :   Jual Bibit Jambu Biji Sukun Merah

Pohon jambu kristal ini juga tersohor memiliki prosentase berbuah yang lebih tinggi. bayangkan saja, dalam kurun waktu 1 tahun setelah tanam dengan perbanyakan okulasi atau cangkok, pohon jambu kristal ini sudah mulai berbuah. dan akan menghasilkan buah yang maksimal setelah usia 3 – 5 tahun setelah tanam. Keunggulan lainnya adalah Tanaman buah ini bersifat genjah dan berbuah tidak mengenal musim. Apalagi saat musim kemarau datang, buah ini akan menghasilkan buah yang berkualitas super. Buah jambu kristal ini termasuk tahan terhadap hama penyerang buah, seperti lalat buah, kutu buah dan lain sebagainya karena jambu kristal memiliki kulit buah yang di lapisi lilin yang cukup tebal sehingga sulit di tembus oleh hama.

Tertarik mengoleksi tanaman buah yang genjah ini?. ayo buruan, Dapatkan bibit jambu biji kristlal terbaik sekarang juga!.

Untuk Mendapatkan Bibit Jembu Biji Kristal Unggul,
Silahkan Hubungi Kami :

Rawa Bibit
TELP/SMS : 081.377.242.866
WhatsApp : 081.377.242.866