Bibit Jambu Biji Sukun Merah – Bibit Tanaman Jambu Biji Unggul Dengan Daging Tebal, Tekstur Renyah dan Tak Memiliki Biji

Anda sedang mencari jambu biji merah tetapi yang tidak memiliki biji? yups tepat sekali. kali ini kami akan memperkenalkan varietas jambu biji unggulan. inilah JAMBU SUKUN MERAH. Buah jambu yang satu ini memiliki keunggulan daging buah yang berwarna pink kemerah-merahan. daging buahnya tebal dengan tekstur renyah dan memiliki rasa yang manis. Yang paling spesial dari buah jambu sukun merah ini adalah daging buahnya hampir tidak memiliki biji. Menyantap jambu merah tanpa biji, so pasti bikin ketagihan……!!!.

Jambu biji sukun merah Unggul

Jambu biji sukun merah Unggul

Tanaman buah pemilik nama latin Psidium guajava merupakan salah satu varietas jambu biji unggulan. secara karakteristik, pohon jambu sukun merah hampir sama dengan dengan pohon jambu kristal, yang membedakan hanyalah, jika jambu kristal berdaging putih, sedangkan jambu sukun merah berdaging merah.

Buah jambu sukun merah berbentuk seperti buah apel yang berwarna hijau dan akan berubah menjadi warna hijau kekuningan ketika sudah masak. ukuran buahnya termasuk cukup besar, rata mencapai berat 200-400 gram /buah dengan diameter 5 cm. Dagingnya mempunyai warna pink kemerah-merahan dan hampir tidak mempunyai biji, kalaulah ada, paling hanya sekitar 3 persen dari bobot buah. untuk urusan rasa, jambu sukun merah ini tidak kalah dengan sahabatnya jambu kristal, daging jambu sukun merah ini memiliki rasa yang manis degan tekstur renyah dan beraroma wangi.

BACA JUGA :   Bibit Durian Montong

Keunggulan lainnya adalah tanaman buah jambu biji sukun merah ini memiliki sifat yang genjah sehingga sangat cocok jika dibudidayakan dengan tabulampot. Tertarik untuk merasakan langsung nikmatnya jambu sukun merah ini?. Tunggu apalagi, ambil sekarang juga Bibit Jambu Biji Sukun Merah Sekarang Juga!.

Untuk Mendapatkan Bibit Jembu Biji Sukun Merah Unggul,
Silahkan Hubungi Kami :

Rawa Bibit
TELP/SMS : 081.377.242.866
WhatsApp : 081.377.242.866