Bibit Mangga Irwin – Bibit Tanaman Mangga Unggul Dari Australia Dengan Warna dan Rasa Yang Unik Menggoda

Meskipun berwarna UNGU yang identik warna janda, Akan tetapi mangga ini malah selalu diburu dan mempunyai banyak para penggermar. kira-kira jenis mangga apa ya???. Yups, Tepat sekali, MANGGA IRWIN namanya. Buah Mangga ini sangat beken dengan keunikan tampilan buah yang berwarna merah keungu-unguan yang begitu menggoda mata saat melihatnya. bayangkan saja, Buah mangga irwin memiliki kombinasi warna yang sangat cantik yakni warna merah, kuning dan hijau. Kulit buah yang berwarna merah (pada pangkal buah), warna kuning (di tengah) dan warna hijau (pada ujung buah).

Keunikan warnanya ini ditunjang dengan rasanya yang “NANO-NANO” yaitu perpaduan antara rasa manis dan asam, tapi tetap nikmat dan lezat. Dengan SEGALA Keunggulan mangga Irwin ini, Pantas jika mangga irwin layak dijadikan primadona di kalangan pecinta buah mangga.

Mangga Irwin Unggul

Mangga Irwin Unggul

Tanaman buah pemilik nama latin Mangifera indica ini merupakan salah varietas mangga unggulan yang berasal dari Australia. Buah Mangga Irwin berbentuk ovale dan dapat mencapai ukuran antara 500 hingga 750 gram perbuah. kulit buahnya memiliki tekstur mulus dengan warna merah agak gelap yang menarik ketika matang. Warna merah keungguan yang muncul pada mangga ini muncul karena keberadaan hormon antosianin berasal dari glukosa yang telah di ubah oleh sinar matahari bergelombang pendek-100-200 mµ- yang tak kasat oleh mata.

BACA JUGA :   Bibit Rambutan Rapiah

Buah Mangga Irwin memiliki rasa yang terbilang “Nano-Nano” alias ramai yaitu campuran antara rasa manis dan asam, tapi tetap nikmat dan lezat. Daging buahnya berwarna jingga, sedikit berair, dan masih mengandung sedikit serat degan sensasi rasa masam yg mengikuti rasa manis saat buah masak sempurna. Rasa manis dari buah mangga irwin memiliki kadar gula yang cukup tinggi yakni mencapai 12-15° briks serta sensasi asam yang menyergap bagian samping belakang lidah.

Ada hal yang menarik dari buah mangga irwin ini, apabila dipanen pada saat buah matang, kualitas buah mangga irwin justru akan menurun yaitu menjadi bertekstur lembek dan becek. waktu yang tepat untuk memamen buah ini adalah pada saat buah agak mengkal, karena teksturnya masih padat walaupun agak sedikit berair.
Tanaman Buah Mangga Irwin menjadi favorit untuk tanaman buah tabulampot karena kecantikan buahnya, Mangga jenis ini relatif cepat berbuah. Tanaman ini sangat mudah dibudidayakan dan tahan terhadap berbagai jenis hama. Ingin mencicipi sendiri mangga janda ini? Tunggu Apalagi, Dapatkan Bibit Mangga Irwin terbaik DISINI.

Untuk Mendapatkan Bibit Mangga Irwin Unggul,
Silahkan Hubungi Kami :

Rawa Bibit
TELP/SMS : 081.377.242.866
WhatsApp : 081.377.242.866

Produk Lainnya

BACA JUGA :   Bibit Kurma Tropis H1