Bibit Rambutan Binjai – Bibit Tanaman Rambutan Unggul Dari Binjai Dengan Daging Tebal, Tekstur Kering, Ngelotok Dn Berasa Manis

Siapa sich yang gak kenal dengan si buah merah berbulu ini memang sudah sangat terkenal akan rasa yang manis. Yups Tepat sekali, Inilah si RAMBUTAN BINJAI.  Buah rambutan lokal unggulan yang satu ini memang sudah sangat populer bagi kalangan pecinta buah. buah rambutan binjai memiliki keunggulan dengan daging buahnya yang tebal, teksturnya yang renyah, nglotok, ditambuah lagi dengan rasa yang manis.

Keunikan lainnya adalah Buah rambutan binjaiini memiliki buah yang corak warna yang sangat indah yakni berwarna merah tajam, pokoknya kece abiz membuat siapapun tak mampu untuk menolaknya.

Rambutan Binjai

Rambutan Binjai

Tanaman Pemilik nama latin Nephelium lappaceum ini adalah salah satu varietas tanaman buah rambutan unggulan yang berasal dari daerah Binjai, Sumatra utara, Indonesia. Tanaman ini menghasilkan buah yang berbentuk bulat agak lonjong. Kulit buahnya tebal & agak keras. Rambut buahnya panjang, jarang, kasar, & berwarna merah bersama ujung hijau. Buahnya nampak menarik dengan warna merah yang mencolok & Daging buahnya berwarna putih, kenyal, & ngelotok bersama kulit biji melekat. Daging buahnya agak renyah lantaran kadar airnya sedikit. Bijinya bulat & berukuran sedang. mantep banget pokoknya!.

BACA JUGA :   Bibit Durian Montong

Panen buah rambutan binjai dapat dimulai saat tanaman sudah berumur 2-3 tahun sejak penanaman dengan menggunakan bibit rambutan berukuran 70 cm. Namun jika menggunakan bibit rambutan berukuran 150 cm (ukuran besar) Kemungkinan waktu panen buah rambutan ini lebih cepat. Tertarik Untuk mencoba bertanam buah yang cantik nan manis ini?. Tunggu Apalagi, Ambil Bibit Rambutan Binjai terbaik di tempat KAMI!.

Untuk Mendapatkan Bibit Rambutan Binjai Unggul,
Silahkan Hubungi Kami :

Rawa Bibit
TELP/SMS : 081.377.242.866
WhatsApp : 081.377.242.866