Bibit Lengkeng Hawae / Matalada – Bibit Tanaman Lengkeng Unggul Khusus Dataran Rendah, Bersifat Genjah serta Cocok Untuk Tabulampot

Bagi anda yang tinggal didataran rendah dan beriklim tropis, namun ingin sekali menanam tanaman lengkeng ?. Mulai sekarang anda gak perlu pusing lagi, karena saat ini terdapat varietas lengkeng yang mampu menjawab permasalahan anda. Perkenalkan inilah KELENGKENG MATALADA. Yups, lengkeng matalada merupakan jenis lengkeng khusus dataran rendah, tanaman lengkeng ini dapat tumbuh baik dan mampu berbuah pada dataran rendah.

Buah kelengkeng matalada berukuran cukup besar, buahnya rata-rata mempunyai diameter antara 2,5 – 3 cm. Kulit buahnya berwarna putih dengan bintik-bintik disekujur kulit. Daging buahnya tebal dan tidak terlalu berair. yang paling menarik adalah buah kelengkeng matalada mempunyai biji yang berukuran super kecil seukuran biji lada. tak heran jika lengkeng ini mendapat julukan lengkeng matalada.

Kelengkeng Hawae Unggul

Kelengkeng Hawae Unggul

Secara fisik, tanaman lengkeng matalada atau yang sering disebut lengkeng hawae iniĀ memiliki pertumbuhan yang tegak dengan daun yang rimbun dan melebar. daun lengkeng hawae berbentuk lancip memanjang.

Syarat tumbuh bibit lengkeng hawae adalah dataran rendah dengan ketinggian maksimal 700 m diatas permukaan air laut. Tanah gembur dengan sedikir berpasir menjadi jenis tanah yang paling disukai oleh bibit lengkeng hawae. untuk pertumbuhan bibit lengkeng hawae membutuhkan penyiranan sinar matahari secara penuh dan pengairan secara teratur. bibit lengkeng hawae menghendaki iklim tropis dengan suhu berkisar antara 30-35 derajat celcius.

BACA JUGA :   Bibit Durian Musangking

Tanaman lengkeng matalada termasuk jenis lengkeng yang bersifat genjah atau mudah berbuah meskipun tanpa perlakuan khusus. Panen buah kelengkeng hawae dapat dilakukan saat bibit sudah berumur 1-2 tahun sejak penanaman. Dalam memilih bibit lengkeng matalada sebaiknya berasal dari hasil perbanyakan vegetatif seperti cangkok, okulasi, sambung dan lain sebagainya,.

Anda pecinta tabulampot? jenis lengkeng hawae ini sangat tepat menjadi pilihan untuk anda. sifatnya yang genjah dan perawatan yang cukup mudah menjadi daya tarik tersendiri. gimana berminat merasakan kenikmatan buah kelengkeng hawae?. Tunggu apalagi, Ambil Bibit Lengkeng Matalada Unggul Sekarang Juga!.

Untuk Mendapatkan Bibit Lengkeng Hawae Unggul
Silahkan Hubungi Kami :

Rawa Bibit
SMS / TELP : 081.377.242.866
WhatsApp : 081.377.242.866