Durian Merah Banyuwangi Yang Membuat Kaum Laki-Laki Membara

Khasiat Durian Merah – Dalam sebuah keluarga, masalah hubungan suami istri berperan besar dalam menentukan keharmonisannya. Meski masih tabu dibicarakan dalam masyarakat kita, namun semua sepakat bahwa hal tersebut merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan demi menjaga keharmonisan rumah tangga. Oleh karena itu banyak pasutri yang rumah tangganya mengalami goncangan akibat masalah yang satu ini. Salah satunya adalah penurunan gairah seksual pada pria. Uniknya gangguan ini dialami bukan hanya oleh pria yang menderita disfungsi seksual namun juga banyak dialami oleh pria yang diketahui sehat secara fisik, misalnya pada pria yang telah berumur 60 tahun atau lebih, dll. Maka tak heran saat ini banyak beredar obat-obatan kimia penunjang vitalitas pria, baik yang impor maupun tradisionil. Persoalannya tidak semua obat-obatan itu dijamin aman dan efektif. Kebanyakan dari mereka bahkan tidak terdaftar secara resmi oleh Badan POM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) di negeri ini. Lebih dari itu kadang obat-obatan tersebut mengandung efek berbahaya, bahkan pada beberapa kasus mengakibatkan kematian. Pertanyaannya adalah, adakah cara alami untuk meningkatkan gairah hubungan suami istri yang aman? Jawabannya, pastinya ada dong.

Durian Merah Banyuwangi selain sangat lezat dikenal mempunyai dampak positif bagi kesehatan maupun medis. Salah satu manfaat yang didapat dan dipercaya saat mengonsumsinya adalah mengatasi gangguan penurunan gairah dalam hubungan suami istri. Pernyataan tersebut bukanlah tanpa sebab, karena dalam Durian Merah banyuwangi terkandung zat bernama Afrodisiak. Zat inilah yang membuat pria membara gairah seksualnya. Sebenarnya Zat seperti apakah Afrodisiak ini? Benarkah bisa membuat pria membara gairah seksualnya? Adakah ada bukti ilmiahnya? Bahan makanan apa saja selain Durian Merah Banyuwangi yang mengandung zat ini? Yup, tanpa panjang lebar, yuk kita simak ulasan durian merah banyuwangi mampu mengatasi gangguan penurunan gairah dalam hubungan suami istri.

Durian Merah Untuk laki-laki

Durian Merah Untuk laki-laki

Durian Merah Mengandung Zat Afrodisiak

Kata Afrodisiak berasal dari kata Aphrodite, yang berasal dari bahasa Yunani. Dalam mitologi Yunani, Aphrodite adalah Dewi Cinta yang berparas luar biasa cantik. Maka dari itu zat afrodisiak didefinisikan sebagai zat yang dapat meningkatkan gairah dalam bercinta (libido) saat dikonsumsi. Zat afrodisiak sendiri bukanlah nama sebuah senyawa kimia atau hormon seks, melainkan efek yang ditimbulkan oleh senyawa-senyawa tertentu yang terkandung dalam suatu bahan, dimana senyawa-senyawa tersebut sudah terbukti secara ilmiah mampu meningkatakan gairah seksual.

Adapun senyawa-senyawa yang tergolong sebagai Zat afrodisiak adalah :
1. Testosteron
Libido (gairah seksual) selalu berkaitan dengan hormon seks. Pada pria hormon ini disebut testosteron. Saat dorongan seks pada seorang pria menurun, sebab utama secara umum biasanya adalah kadar testosteron dalam individu tersebut rendah. Misalnya pada pria berusia diatas 60 tahun. Suplemen makanan atau obat yang mengandung prekursor untuk memacu produksi hormon ini terbukti efektif secara ilmiah mampu meningkatkan gairah seksual pria diatas 60 th. Hanya saja belum terbukti secara ilmiah untuk kelompok usia lain.

2. Bremelanotida
Beberapa senyawa yang mengaktifkan reseptor melanokortin MC3-R dan MC4-R di otak adalah afrodisiak yang efektif. Salah satunya adalah bremelanotide, atau sebelumnya dikenal sebagai PT-141. Saat diuji klinis untuk pengobatan gangguan gairah seksual dan disfungsi ereksi pada pria dan wanita, hasil awalnya positif membuktikan khasiat obat ini. Namun pengembangannya dihentikan karena efek sampingnya adalah meningkatkan tekanan darah tekanan darah. Pada tanggal 12 Agustus 2009, Palatin, perusahaan yang mengembangkan obat tersebut, mengumumkan versi penyempurnaan bremelanotida dengan nama PL-6983. Saat diujikan secara klinis positif mampu meningkatkan gairah seksual tanpa efek samping menaikkan tekanan darah.

3. Melanotan II
Melanotan II adalah prekursor bremelanotide. Telah terbukti memiliki sifat afrodisiak.

4. Crocin
Menurut sebuah penelitian baru, crocin telah menunjukkan khasiat afrodisiak pada tikus

5. Phenethylamines
Phenethylamine (PEA) yang terdapat dalam banyak senyawa makanan dan juga tubuh manusia adalah afrodisiak.

6. Amphetamine dan methamphetamine
Keduanya adalah turunan phenethylamine yang diketahui dapat meningkatkan libido dan menyebabkan ereksi yang lama, bahkan bisa mengakibatkan hipereksitabilitas (ereksi yang berkepanjangan) dan hiperseksualitas seksual (gairah seks yang berlebihan) apabila dipakai dengan dosis yang berlebih. Oleh karena itu kedua senyawa ini sering disalahgunakan untuk tujuan-tujun negatif, seperti pesta seks, dll. Keduanya termasuk golongan obat yang dilarang.

Afrodisiak terbagi dalam dua kelompok yakni faktor psikofisiologikal dan faktor internal. Faktor internal diantaranya adalah makanan-makanan yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual diantaranya :

  • Pisang
    Pisang diyakini dapat meningkatkan libido pria karena mengandung enzim bromelain. Selain itu pisang juga sumber potassium dan vitamin B seperti riboflavin yang meningkatkan tingkat energi tubuh.
  • Coklat
    Inilah salah satu sebabnya mengapa coklat kerap dijadikan hadiah untuk kekasih. Sebab selain rasanya lezat, di dalam makanan yang manis ini terkandung phenylalanine yang dapat meningkatkan gairah seksual.
  • Kerang
    Makanan laut ini diyakini bisa membangkitkan gairah seksual pada pria setelah menyantapnya.
  • Seledri
    Seledri merupakan jenis tumbuhan yang biasa digunakan sebagai pelengkap dalam sayur sup. Ternyata selain aroma wangi yang mengundang selera, seledri juga merupakan sumber makanan yang memiliki kandungan terhadap stimulasi seksual karena mengandung androsteron, sebuah hormone yang dikeluarkan melalui keringat yang dapat menggairahkan perempuan.
  • Alpukat
    Alpukat adalah buah yang kaya Asam Folat (folic acid), yaitu zat yang membantu metabolisme protein sehingga menghasilkan banyak energi. Alpukat juga mengandung vitamin B6 nutrisi yang dapat meningkatkan produksi hormone pria dan potassium yang membantu mengatur thyroid perempuan. Kedua senyawa ini dapat meningkatkan libido lelaki dan perempuan.
  • Almond
    Kacang almond merupakan sumber utama asam lemak yang penting dalam produksi hormone pria yang sehat. Selain itu, aroma almond diyakini dapat meningkatkan rangsangan pada perempuan.
  • Gingseng
    Ginseng merupakan salah satu contoh bahan yang dianggap memiliki efek afrodisiak karena tumbuhan tersebut mengandung hormon estrogen dan senyawa aktif yang dapat mengatur cara kerja dari kelenjar pituitari dan adrenalin yang disebut dengan ginsenosida. Beberapa ahli kesehatan di Cina menyatakan bahwa gingseng bukanlah suatu stimulan seksual yang langsung dapat meningkatkan hasrat seksual bagi hubungan intim. Namun bahan ini dianggap lebih berfungsi untuk memulihkan fungsi seksual yang secara normal atau mulai berkurang, seperti menurunnya gairah seksual pada pria.

Dan terakhir tentu saja Durian Merah Banyuwangi. Durian ikonik dari daerah timur Jawa ini hampir mengandung hampir semua senyawa yang disebutkan dalam berbagai bahan makanan diatas. Sebut saja Potassium, Riboflavin, Vitamin B, Asam Folat, berbagai Asam lemak, dll. Artinya tentu saja Durian Merah Banyuwangi mengandung efek afrodisiak secara ilmiah. Seperti yang pernah diutarakan oleh seorang dokter berkebangsaan Rusia, Dr.I.I Brekhman bahwa beberapa jenis makanan atau bahan yang memiliki efek afrodisiak adalah seperti ginseng, coklat, jahe, madu, tiram atau kerang, bunga rosela, alpukat, durian dan pisang.

Selain itu kelebihan lain dari Durian Merah Banyuwangi dibanding dengan obat-obatan kimia peningkat gairah seksual adalah tidak berbahaya bagi kesehatan dalam penggunaannya dan dijamin nyaris tanpa efek samping. Buah durian ini aman dikonsumsi. Bahkan Nenek moyang kita sejak beratus-ratus tahun yang lalu sudah menggunakan Durian Merah sebagai obat bagi para Raja yang mengalami sakit.

Demikianlah informasi tentang manfaat durian merah yang mampu membuat gairah membara dalam diri pria, baik secara fakta dan ilmiah. Semoga dapat membantu Anda sedikit banyak untuk memahami Durian Merah Banyuwangi. Terima kasih.

 

 


Kata terkait,
Durian merah banyuwangi, Manfaat Durian merah banyuwangi, Khasiat Durian merah banyuwangi, Buah Durian merah banyuwangi, Durian merah banyuwangi Untuk pria, Durian merah banyuwangi Untuk Kesehatan, Durian merah banyuwangi Dalam Percintaan, Durian Merah Untuk Meningkatkan vitalitas laki-laki, Durian merah banyuwangi Untuk Laki-laki, Manfaat Durian merah banyuwangi Untuk Pria,